recycle_area

pasti temen-temen pada bingung deh..

recyclearea itu apaan sih??tebak aja

a. makanan                                                               c. nama calon presiden Indonesia

b. sistem galaksi baru di jagad semesta        d. wah…itu nama lain gw!!

apapun jawaban loe…minumnya teh botol s*sr*(lho), maksud gw, apapun jawaban loe pasti jawaban itu salah!!

so…lets we see from word to word (sok bnget ngajarin deh)

recycle = daur ulang

area= tempat

jadi recycle area itu daur ulang tempat…misalnya daur ulang rumah bekas, kardus ataupun rumah kura-kura menjadi rumah bergaya futuristik seperti buckingham palace nya beckham atau rumahnya agung ( what?)

ya nggak lah bro..jadi recycle area itu artinya tempat daur ulang..

jadi..di tempat ini insya allah gw bakal masukin tugas-tugas gw yang udah gk kepake lagi..

misalnya..artikel,laporan tugas mandiri ataupun tugas prakarya gw yang bikin kompor dari kertas ( ngapa loe ketawa??lucu?)

alasan gw bwt ini sih sepele…gw bosen aja ngeliat temen-temen gw yang ngebuang tugas-tugas dalam bentuk tulisan yang udah dinilai ama dosen mereka.. padahal kan tugas-tugas itu bisa aja dimanfaatin ama orang lain…

betul gk tuh??

betul!!

Tinggalkan Balasan

