kondisi terakhir

Weheehe…dah lama nih gk nulis lagi..
Maklum,lagi agak sedikit banyak urusan..dan innalillahi wa inna lilahi rajiun, gw ditunjuk untuk jadi penanggung jawab di salah satu program kerja BEM ( badan eksekutif mahasiswa) atau biasa disebut senat yang namanya KBTP ( Kerja bakti tanam pohon). Di acara ini gw bakal nanam pohon-pohon demi terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan yang kelak akan mewujudkan suatu kesadaran sosial di mana semua warga akan mendapatkan perlindungan dan keteraturan dalam hidupnya ( apaan sih?). Hehe..nanti gw bakalan nanam jenis pohon terbaru.. namanya pohon duit! . Jadi, warga gk usah repot-repot lagi bwt nyari duit tinggal metik deh, untuk mewujudkan ide gw ini gw dibantu oleh doraemon yang datang dari abad 23*
* dalam konfirmasi
Jayus ya?
Ah..kayanya udah kebanyakan ngomong nih..
O iya..sebagai tempat daur ulang gw pernah janji bwt nampilin hasil kerjaan gw kan…nih gw kasih sebagiannya dulu…

Tinggalkan Balasan

