menulis lagi

Sepertinya sudah berbulan-bulan saya tidak menulis lagi. Hal ini sebagian besar dikarenakan libur kuliah semester genap yang cukup panjang yaitu selama 3 bulan. Selama liburan ini saya mengikuti berbagai macam kegiatan yang lumayan menyibukkan saya. Malah saya sampai merasa tidak berada dalam fase liburan karena harus bolak-balik depok-bekasi karena harus mengurus kegiatan organisasi.

Sekarang,liburan itu telah selesai. Saya harap dengan berkhirnya liburan ini berakhir pula kemalasan saya menulis blog. amin..

Tinggalkan Balasan

