Cinta ku

Aku tergila gila dengan mu…

Setiap nafas yang ku hirup…

Setiap ATP yang dibakar…

Setiap eritrosit…

Menyaksikanku bahwa aku tergila gila pada mu…

Kau membuatku tertawa bersama saudaraku yang juga cinta padamu…

kau membuatku menangis bersama saudaraku yang juga cinta kepadamu…

Adakah cinta yang lebih besar daripada cinta ini?

Ya Rabb, terima kasih engkau telah menciptakan cinta ini…

Cinta yang membuat memiliki semangat untuk hidup

Cinta yang membuatku ingin berteriak sekencang-kencangnya

ALLLLLLLAHHHHHU AKBAAAARRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ya Rabb…sungguh ya Rabb…aku cinta kepadanya…

Jangan pisahkan aku darinya…

Hidupkan Aku bersamanya…

Matikan aku bersamanya…

Bangkitkan aku bersamanya…

Bersamanya…Bersamanya…bersamanya…bersama Islam…

Tinggalkan Balasan

