Mw kaya dengan syar’i? Ini caranya!

Mau kaya?? Ni caranya?

Serius kamu ingin punya banyak duit? Ingin jadi kaya? Serius? Baiklah, silakan baca notes saya (agung supriyadi) berikut.

Hal yang harus kamu lakukan untuk menjadi orang kaya bukanlah mengirim sms sebanyak-banyaknya ke nomor saya, tidak juga harus meminta-minta ke sana sini, apalagi harus jagain lilin. Tidak usah..

Cara untuk kaya yang saya rekomendasikan ke kamu ini sangatlah mudah dan halal. Saya juga telah melakukannya bertahun-tahun, alhamdulillah, saya tak pernah kekurangan satu apapun. Mau tau cara untuk kayanya? Caranya itu adalah dengan solat dhuha. Gampang kan?

Ada sebuah kisah nyata yakni pengusaha yang bangkrut dalam usahanya, setelah diteliti ternyata dia mengakui kalau dia sudah lalai dalam melaksanakan sholat Dhuha. Berangkat dari sholat Dhuha itu menutup hutang kita kepada Allah AzzaWajalla dalam satu hari, wajar bila kemudian Allah menyatakan kalian tidak punya rizki. Kenapa? Karena satu hari penuh rizki kita emang diambil oleh Allah, kenapa? lantaran kita tidak sholat Dhuha. Bayangin kita khan kudu bayar sehari penuh tapi karena bila dituntut bayaran tidak ada yang sanggup membayar, maka hasil usaha kita, hasil kerja kita akan diambil oleh Allah SWT kalau kita tidak sholat Dhuha. Ada yang diambil harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Tergantung Allah kapan mau mengambilnya. Maka penting sekali menutup hari kita dan memulai hari kita dengan berangkat sholat sunnah.http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:DMypX078DL7m0M::&t=1&usg=__-tEit14O2dQJFURuLVigC9VX6QI=

Ini bro landasan dalilnya:

Riwayat imam Tirmidzi, beliau bersabda ”siapa orang yang mendawamkan, membiasakan melaksanakan sholat Dhuha dua rakaat saja niscaya dosanya diampuni oleh Allah sekalipun dosanya sebanyak buih di lautan”

Dalam kitab ‘An Nurain’ rosulullah bersabda: “Dua rekaat shalat dhuha dapat menarik rezeki dan menolak kefakiran”

Rizki dalam hal ini bukan berarti hanya materi. Namun lebih dari itu, rizki adalah kenikmatan yang sesuai dengan keadaan yang sedang kita alami. Rizkinya orang yang belum mendapat jodoh adalah mendapatkan jodohnya, rizkinya orang yang sedang tertimpa hutang adalah terlepas dari hutangnya, rizkinya orang yang masih menganggur adalah mendapatkan pekerjaan, dll.

Jumlah raka’atnya mulai 2 hingga 12 rakaat. Meskipun bernilai sunnah, shalat ini mengandung manfaat yang luar biasa. “Barang siapa yang melaksanakan shalat dhuha 2 rakaat, maka akan ditulis sebagai orang- orang yang tidak lalai dalam mengingat Allah. Barang siapa yang melaksanakan 4 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang suka beribadah. Barang siapa yang melaksanakan 6 rakaat, maka akan dicukupkan ia pada hari tersebut.

Barang siapa yang melaksanakan 8 rakaat, akan ditulis sebagai orang- orang yang selalu berbuat taat. Dan barang siapa yang melaksanakan 12 rakaat, maka Allah akan membina baginya mahligai di dalam Surga”. (HR At Thabrani). Dalam hadits lain dikatakan, “Barang siapa shalat dhuha 12 rakaat, Allah akan membuatkan untuknya Istana di Surga” (HR Tirmidzi dan Abu Majah).

“Di dalam tubuh manusia ada 360 ruas tulang. Ia harus disedekahkan untuk setiap ruasnya. Para shahabat bertanya, “Siapa yang sanggup melaksanakan itu, ya Rasulullah ? Beliau menjawab : “Dahak yang di masjid itu lalu ditutupinya dengan tanah, atau menyingkirkan sesuatu gangguan dari tengah jalan itu berarti sedekah. Atau, sekiranya tidak dapat melakukan itu, cukuplah diganti dengan mengerjakan 2 rakaat shalat dhuha.” (HR. Ahmad dan Abu Daud).

So? Gimana bro dan sist? Pasti pada mau kaya kan? Ayo mari kita membiasakan solat dhuha..

oh ya, kalo udah sholat dhuha..ada doa sehabis sholat dhuha ni..sebenernya ada tulisan arabnya, tapi saya bingung gimana masukin ke note ini..jadi saya copas artinya saja ya..

doa setelah dhuha

ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBAADAKASH SHALIHIN.

Artinya: “Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”.

Terima kasih..saya tunggu teman-teman di pintu surga bernama pintu dhuha ya..

”Nanti pada hari kiamat akan ada sebuah pintu yang disebut dengan pintu Dhuha. Pada saat itu malaikat akan berseru mana orang-orang yang semenjak di dunia mendawamkan membiasakan sholat Dhuha, inilah pintu kalian, silahkan masuk kedalam surga.” (H.R imam thabrani)

sumber:

http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:eiYMnkJQW2IJ:kotasantri.multiply.com/journal/item/118+dhuha+rizki&cd=9&hl=id&ct=clnk&gl=id

http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:pJSGXUhMKbMJ:my.opera.com/dwinurul/blog/2010/04/21/membuka-pintu-rizki-dengan-shalat-dhuha+dhuha+rizki&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id

http://athay.wordpress.com/2008/07/02/doa-sholat-dhuha-doa-rezeki/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s